7 Film animasi ini siap hibur kamu di tahun 2018, mana yang ditunggu?

7 Film animasi ini siap hibur kamu di tahun 2018, mana yang ditunggu?

7 Film animasi ini siap hibur kamu di tahun 2018, mana yang ditunggu?

donnalongpiano.com - Salah satu hal yang paling ditunggu setelah pergantian tahun adalah hadirnya film-film baru yang akan menghiasai layar lebar. Baik dari judul film baru maupun sekuel dari film lama yang tentunya kamu tunggu-tunggu.

Salah satu jenis film yang tak kalah banyak penggemarnya yaitu film animasi. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun menunggu film jenis ini untuk segera rilis. Pasalnya, walau berbentuk animasi namun film ini juga digemari oleh orang-orang dewasa. Bukan masalah animasinya, namun banyak juga film animasi yang bergenre action atau perang, kan.

Nah, di tahun 2018 ini banyak film animasi yang diprediksi bakal memperketat persaingan tangga chart box office. Beberapa ada yang merupakan sekuel dari judul lama yang telah dinanti oleh para penggemarnya. Bahkan ada film animasi yang setelah lewat 14 tahun baru muncul lanjutan keduanya pada tahun ini. Wah, jadi semakin tak sabar, ya!

Berikut ini 7 film animasi yang siap hibur kamu di tahun 2018. Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (25/2).

1. The Incredibles 2.

foto: superherohype.com

Setelah 14 tahun lamanya, akhirnya lanjutan dari film The Incredibles ini bakal tayang di tahun 2018. Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang memiliki kekuatan super. Ialah Bob, sang ayah yang memiliki kekuatan super, Helen, istri Bob yang juga dijuluki nyonya elastis, Violet, anak pertama yang memiliki kekuatan menjadi tak terlihat dan Dash, anak kedua yang memiliki kecepatan super.

Di film ini juga akan dikenalkan super hero baru yaitu anak ketiga mereka yang kekuatan supernya akan diketahui di sekuel ini. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Juni 2018.

 

2. Ralph Breaks the Internet.

foto: youtube.com

Film ini merupakan sekuel dari judul Wreck-it Ralph yang sebelumnya tayang pada tahun 2012 lalu. Kali ini Ralph dan kawan-kawannya meneruskan petualangan mereka di dunia arcade alias ding-dong. Bedanya, kali ini Ralph dan Vanellope akan bertualang di dunia game internet. Ralph Breaks the Internet direncanakan tayang pada 9 Maret 2018. Bakal seru, nih.

 

3. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation.

foto: teaser-trailer.com

Tak seseram film bertema drakula lainnya. Hotel Transylvania 3 ini menceritakan tentang keluarga Drac yang memiliki sebuah hotel di dunia hantu. Film yang bakal rilis 21 September 2018 ini akan menceritakan tentang Drac dan anaknya, Mavis, yang berlibur dengan menggunakan kapal pesiar. Siap-siap tertawa karena film ini berhasil mengocok perut para penontonnya di dua judul sebelumnya, berkat kekonyolan teman-teman dari Drac.

 

4. Spider-Man: Into the Spider-Verse.

foto: youtube.com

Bagi kamu pecinta super hero manusia laba-laba, bersiaplah karena tahun ini akan tayang film animasi Spider-Man. Tak seperti Spider-Man yang pernah difilmkan sebelumnya, karakter utama yang menjadi manusia laba-laba di sini adalah sosok pria berkulit hitam dengan nama Miles Morales.

Akan ada dua Spider-Man di film animasi ini nantinya. Yang satu lagi masih misterius. Banyak dugaan, manusia laba-laba satu lagi tersebut adalah Peter Parker. Bikin penasaran, nih.

 

5. Teen Titans Go! To the Movies.

foto: superherohype.com

Tak mau kalah dari Marvel, DC juga akan meluncurkan film animasi bertema superhero Juli tahun ini. Yaitu Teen Titans Go!, serial kartun yang kini dibuat versi film layar lebarnya. Teen Titans Go! adalah film animasi yang nantinya Robin akan menjadi karakter utama di sini. Selain itu ia juga dibantu dengan Cyborg dan teman-temannya yang lain.

 

6. Sherlock Gnomes.

foto: flickeringmyth.com

Pernah nonton Gnomeo and Juliet? Nah, kalau gitu kamu harus nonton film yang satu ini juga. Pasalnya, ini adalah lanjutan dari film tersebut. Film ini menceritakan tentang Gnomeo dan Juliet yang akan berusaha merekrut detektif bernama Sherlock Gnomes. Sang detektif akan melakukan investigasi terhadap ornamen taman yang sangat misterius.

 

7. Smallfoot.

foto: smallfootmovie.com

Smallfoot akan rilis pada September 2018. Menceritakan tentang Yeti, makhluk raksasa yang sebelumnya diceritakan di film Bigfoot. Kali ini, Yeti mencari tahu tentang makhluk yang mereka sebut "smallfoot" yang adalah manusia. Film ini dijadwalkan rilis pada 28 September 2018.

TRENDING