9 Percakapan cowok yang ngajak nikah gadis pujaannya ini bikin baper

9 Percakapan cowok yang ngajak nikah gadis pujaannya ini bikin baper

9 Percakapan cowok yang ngajak nikah gadis pujaannya ini bikin baper

donnalongpiano.com - Melangkah ke jenjang serius yaitu menikah, tentunya diharapkan dalam setiap hubungan antara pria dan wanita. Apalagi kalau sudah saling mengenal, sama-sama yakin dan siap lahir batin, seharusnya sudah tak ada lagi keraguan dan tinggal menunggu kapan momen yang tepat untuk melamar.

Tapi gimana nih seandainya kalau cowok yang ingin mengajakmu menikah adalah orang yang tak kamu kenal atau belum pernah menjalin hubungan denganmu? Si doi dengan percaya diri menghubungimu dan langsung menyatakan keseriusannya. Dan di saat itu kamu sedang tak punya pacar. Gimana perasaan dan tanggapanmu, langsung mengiyakan atau malah sebaliknya?

Kalau kamu tak mempermasalahkan menikah dengan seseorang yang tak kamu kenal dan langsung memutuskan untuk menikah dengannya, kamu bisa simak percakapan berikut. Meski awalnya, si cewek tak mengenal, nyatanya dia langsung menerima ajakan nikah teman SMA nya dulu.

Dikutip brilio.net dari Anak Mim Indonesia, Senin (29/8), berikut percakapannya. Kamu kalau tiba-tiba diajak nikah gini gimana? Baper atau malah takut sendiri?

1. Ini saya Romi, teman SMA kamu dulu.

 

2. Masih inget mukaku?

 

3. Saya mau nanya..

 

4. Kamu sudah punya calon pasangan hidup?

 

5. Saya mau belajar leadership sama kamu.

 

6. Kamu mau menikah sama saya?

 

7. Minggu depan saya dan keluarga datang ke rumahmu untuk melamar.

 

8. Nggak kenalan dulu sama orangtua saya?

 

9. Impian menikah dengan wanita yang sejak lama saya kagumi.