Suami lebih memilih pelakor, curhatan wanita ini bikin ngelus dada

Suami lebih memilih pelakor, curhatan wanita ini bikin ngelus dada

Suami lebih memilih pelakor, curhatan wanita ini bikin ngelus dada

donnalongpiano.com - Sudah mengikat janji pernikahan tidak membuat pasangan suami istri akan selalu setia sepanjang waktu. Banyak yang tergoda dengan kedatangan orang ketiga dalam kisah percintaan mereka. Sang suami yang ditinggal istri dalam waktu yang lama, seringkali mencari kesibukan lain. Kesibukan ini tak jarang berujung pada perselingkuhan. Wanita seksi dan lebih cantik diangap sebagai penggoda pada suami. Kisah wanita pelakor ini jarang yang mendapat akhir bahagia.

Salah satunya adalah pemilik akun Facebook @ikeoctaviani ini. Dalam postingannya yang kini sudah dihapus, dia menceritakan kisah suaminya yang lebih memilih wanita lain. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @viralkan_ Selasa (7/11), curahan hati wanita ini bikin terenyuh sekaligus ngelus dada.

foto: Instagram/@viralkan_

Kisah ini dimulai saat sang istri menelepon suaminya lewat WhatsApp. Ternyata, suaminya sedang berada satu kamar dengan wanita lain alias pelakor. Walhasil, dalam percakapan itu, sang suami lebih memilih wanita idamannya.

"Begitu bahagianya wanita pelakor itu bersama suamiku.. dan begitu mudahnya juta kata-kata yg keluar dr mulut suamiku bahwa dia memilih pelakor itu," tulis Ike dalam postingannya.

Melihat postingan Ike, banyak warganet yang ikut bersimpati dengannya.

"Sabarr ya mba...iklasin aja...lelaki kayaa gitu mahhh...emng mungkin suami mba jodohnya c pelakor....kan sama" murahan....lelaki penghianat jodohnya ya wanita murahan," ujar akun Instagram @cennunerrz_.

"Resiko jdi TKW gtu makkk dah bnyak kasus nya ...laki laki mna tahan ditinggl puluhan tahun," kata akun Instagram @mirnaa_89.

"Pelakor sekarang ganas2, sicowok juga ga waras. Ttp semangat mbk semoga diberi jalan terbaik olehNya," ucap akun Instagram @junniraissa.