Kisah cowok gagal tes saat nembak gebetannya ini bikin tersenyum kecut

Kisah cowok gagal tes saat nembak gebetannya ini bikin tersenyum kecut

Kisah cowok gagal tes saat nembak gebetannya ini bikin tersenyum kecut

donnalongpiano.com - Untuk menyatakan cinta, biasanya seorang lelaki akan menyiapkan kejutan untuk cewek incarannya. Bisa dengan memberi hadiah seperti bunga, cokelat atau dengan pergi ke suatu tempat. Yang pasti, kata-kata romantis sebagai pemanis menyatakan rasa cinta jangan sampai kelupaan.

Kalau dulu pernah tren dalam menyatakan cinta lewat sebuah surat, kali ini juga sedang tren menembak gebetan melalui media sosial. Media sosial yang digunakan tentunya yang bersifat pribadi contohnya seperti WhatsApp dan Line.

Belum lama ini viral kisah cowok yang mengungkapkan rasa cinta ke gebetannya melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam foto yang beredar, diketahui cowok yang bernama Hassam ini berusaha untuk menembak cewek pujaannya, Dina, untuk jadi pacarnya.

Dalam chat tersebut Hassam langsung to the point mengungkap rasa sayangnya. Merasa tak percaya, Dina pun mengira bahwa ponsel teman cowoknya itu sedang dibajak atau dipakai oleh orang lain.

foto: Twitter/@MemeComicIndo

Setelah ditembak, cewek ini tak langsung menerima ataupun menolak Hassam. Sebelum menjawab, ia memberi semacam tes kelayakan untuk Hassam. Dina mengirim sebuah gambar logo dengan latar belakang merah dan ada bulatan putih yang ditengahnya ada ornamen berwarna hitam.

Merasa familiar dengan logo tersebut, cowok ini pun menebak bahwa logo tersebut adalah logo PKI atau Partai Komunis Indonesia. Merasa benar, ia pun menjelaskan panjang lebar tentang PKI yang ia ketahui. Nah, apakah benar logo itu merupakan logo dari PKI?

foto: Twitter/@MemeComicIndo

Mendengar jawaban Hassam yang seperti itu, Dina pun langsung ilfeel atau hilang feeling seketika. Ia pun langsung menolak cowok yang baru saja menembaknya lewat WhatsApp tersebut. Kira-kira kenapa ya Hassam ditolak bahkan sampai diberi umpatan segala, apakah tebakannya salah?

foto: Twitter/@MemeComicIndo

Ya, tentu saja jawaban cowok tersebut salah besar. Jadi, logo yang dikirim oleh cewek tersebut bukanlah logo dari PKI. Logo tersebut adalah logo Swastika, simbol yang paling disucikan dalam tradisi Hindu. Pada tiap negara, simbol ini memiliki makna yang berbeda-beda. Namun artinya tetap memiliki makna yang hampir serupa, seperti kedamaian, kesejahteraan, keberuntungan, kehidupan dan keabadian.

Nah, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/5), logo serupa juga pernah dipakai oleh partai, organisasi dan paham NAZI. Sayangnya ketika simbol ini dipakai NAZI, arti logo ini malah berbelok arah menjadi simbol teror dan rasisme.

Duh, jadi malu deh dengan gebetan. Bukannya terlihat keren karena pengetahuannya luas, yang ada malah malu setengah mati.

 

 

 

TRENDING