Berkat tukang antar makanan, cewek ini pergoki pacarnya yang selingkuh

Berkat tukang antar makanan, cewek ini pergoki pacarnya yang selingkuh

Berkat tukang antar makanan, cewek ini pergoki pacarnya yang selingkuh

donnalongpiano.com - Menjalani hubungan LDR memang membutuhkan kesabaran. Selain itu, harus ada rasa saling percaya pada masing-masing orang yang menjalankannya. Dijauhkan oleh jarak tentu kamu tak bisa mengontrol kegiatan pasanganmu. Sedang apa, lagi dimana dan bersama siapa kamu tidak bakal tahu.

Memang sekarang ada teknologi video call pada tiap aplikasi ponsel pintar. Namun jika pasanganmu lebih pintar untuk menyimpan kebohongan, tentu canggihnya teknologi terasa sia-sia.

Beberapa waktu lalu viral curhatan wanita yang memergoki pacarnya sedang selingkuh. Uniknya, wanita bernama Kayla Speer ini megetahui tingkah nakal pacarnya itu lewat aduan dari tukang antar makanan.

kepergok tukang antar makanan © buzzfeed.comfoto: buzzfeed.com

Dilansir brilio.net dari laman buzzfeed, Rabu (4/7), Speer menjalani hubungan LDR dengan pasangannya yang tinggal tiga jam perjalanan dari rumahnya di kawasan Iowa, Amerika Serikat. Ingin menunjukkan perhatiannya, ia pun memesankan sepaket makanan dari restoran Jimmy Johns dan minta diantar ke tempat tinggal pacarnya. Kebetulan saat itu cowok yang sudah dipacarinya selama lima bulan ini pamit untuk tidur sebentar.

Beberapa saat kemudian cewek 23 tahun ini mendapat telepon dari pria pengantar makanan tersebut. Menurutnya saat itu ia hanya berpikir, mungkin pengantar makanan ini hanya ingin mengabari bahwa makanannya telah diantarkan ke alamat. Seperti umumnya kalau kamu pesan makanan lewat ojek online atau delivery gitu.

Namun yang dikatakan oleh pengantar makanan yang identitasnya tak diketahui ini membuat Speer terkaget-kaget. Pria yang baik hati ini memberi tahu bahwa ia melihat cewek lain di apartemen kekasih Speer. Yang bikin heboh adalah, cewek tersebut sedang duduk di sebuah sofa dengan keadaan telanjang.

kepergok tukang antar makanan © buzzfeed.comfoto: buzzfeed.com

"Lihat, kami biasanya tidak melakukan ini, tapi aku pikir kamu harus tahu... saat kami masuk ke apartemen kekasihmu kami melihat dia hanya memakai boxer dengan seorang perempuan yang sedang telanjang di atas sofa," tulis Speer pada curhatan yang ia tulis di Twitter pribadinya @kayla_speer_.

Merasa kaget dan tak percaya Speer pun melontarkan beberapa pertanyaan verifikasi kepada si pengantar makanan. Untuk memastikan bahwa yang ia lihat benar pacarnya, bukan orang lain yang merupakan rekan sekamar atau tetangga apartemennya.

Setelah mendengar penjelasan dari pengantar makanan restoran cepat saji itu, akhirnya sang cewek pun yakin bahwa kekasihnya benar-benar selingkuh dan dalam sekejap ia pun memutuskan hubungan dengan lelaki tersebut.

kepergok tukang antar makanan © buzzfeed.comfoto: buzzfeed.com

Sebuah cerita yang miris tapi unik juga. Kepada pejuang LDR, cara yang dilakukan Speer ini bisa dipakai nih. Siapa tahu tak sengaja bisa pergoki pacar yang selingkuh, tapi semoga saja pacar kamu setia ya?

 

 

 

TRENDING