Viral video bocah SMP 'nembak' cewek , teman sekelas histeris

Viral video bocah SMP 'nembak' cewek , teman sekelas histeris

Viral video bocah SMP 'nembak' cewek , teman sekelas histeris

donnalongpiano.com - Salah satu cara menyatakan cinta ke gebetan adalah dengan menembaknya. Menembak bukan dengan senjata api, namun kata menembak memang telah lama dipakai para remaja sebagai kata yang berarti mengajak seorang cewek atau cowok untuk berpacaran.Beberapa hari lalu viral sebuah video bocah yang menembak cewek idamannya di ruang kelas. Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki memakai kaus abu-abu akan menembak seorang cewek. Ia dibantu dengan teman-teman sekelasnya membuat semacam kejutan untuk cewek berkerudung tersebut.Cewek yang dijadikan target kemudian ditutup matanya sembari dituntun ke ruang kelas. Di sana telah disusun kertas warna-warni yang dibentuk menjadi tanda hati yang besar. Sambil menyanyikan lagu Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla, bocah cowok ini kemudian berlutut di hadapan kekasih idamannya sambil memegang setangkai bunga.Sontak saja para teman-temannya yang sibuk merekam menggunakan ponsel masing-masing teriak histeris melihat aksi berani teman cowoknya ini.Video berdurasi dua menit 41 detik ini kemudian viral di Facebook dan Twitter. Pada halaman Facebook bernama generasi2D, video bocah yang menyatakan cinta di ruang kelas ini telah disaksikan sebanyak 784 ribu kali. Selain itu video tersebut telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali.

 

Sementara di Twitter, video serupa juga dibagikan oleh akun @partweetcipant. Video itu sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali dan telah mendapat ratusan komentar dari warganet.

Mungkin sudah saatnya akoun ini spread love pic.twitter.com/FfdCQoYX05

— Participant Tweet (@partweetcipant) May 16, 2018

 

Respons warganet beragam, "Tiba2 kepala gua pusing, nafas gua sesak, tangan gua kesemutan abis liat video ini, ADA APA?" komentar @elfuad_masrurr"Autofokus ke suara jejeritannya aaaa aaaaa aaaaaaa yeeeeeee" komentar @sava_fe

TRENDING