7 Kesamaan WAGs Swedia VS Inggris, ada yang sama-sama hamil anak kedua

7 Kesamaan WAGs Swedia VS Inggris, ada yang sama-sama hamil anak kedua

7 Kesamaan WAGs Swedia VS Inggris, ada yang sama-sama hamil anak kedua

donnalongpiano.com - Perhelatan olahraga terakbar Piala Dunia 2018 kini sudah memasuki babak perempat final. Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB ini Inggris akan bertemu dengan Swedia di babak perempat final. Swedia sendiri selama ini belum pernah lolos ke semifinal sepanjang keikutsertaanya di Piala Dunia. Sementara itu, Inggris rupanya ingin mengulangi kejayaan di tahun 1966. Ya, Inggris lolos ke simifinal dan akhirnya menjadi juara Piala Dunia. Pertandingan antara kedua negara ini tentu saja menarik perhatian pecinta sepak bola. Tak terkecuali, dukungan dari para WAGs pun selalu tertuju kepada mereka. Siapa sangka kalau kedua negara ini memiliki WAGs yang cantik nan seksi. Tak cuma itu, WAGs dari Swedia dan Inggris ini ternyata memiliki 7 kesamaan lho. Penasaran? Yuk simak 7 kesamaan WAGs Swedia VS Inggris yang brilio.net lansir dari The Sun, Sabtu (7/7). 1. Sensasi di media sosial.

Maja Nilsson Lindelöf yang merupakan istri dari Victor Lindelöf ternyata memiliki kemiripan dengan Rebekah, istri Jamie Vardy. Keduanya sama-sama suka mengunggah foto selfie dan glamor selama mendukung suami mereka bermain bola. Saking seringnya mengunggah foto selfie dan gaya glamor mereka, kedua WAGs dari Swedia dan Inggris ini pun dijuluki sebagai sensasi di media sosial. 2. Kekasih masa kecil.

Emma Herbring dan Megan Davison memiliki kesamaan, yakni sama-sama kekasih masa kecil. Pemain Swedia Ola Toivonen bertemu dengan Emma di tahun 2002 silam saat mereka remaja di mana sama-sama teman sekolah di Degerfors. Pasangan ini baru menikah di Juni 2015 lalu. Sementara itu, Jordan Pickford dan kekasihnya Megan Davidson sudah berkencan sejak usia mereka 14 tahun. Mereka bertemu di sekolah dan hingga kini masih menjalin hubungan asmara. 3. Fashionista.

Istri dari striker Swedia Marcus Berg yakni Josephine Ringblom ternyata memiliki kesamaan dengan kekasih Dele Alli, Ruby Mae. Di usia 23 tahun, Ruby sudah menjadi model dengan selera fashion yang tinggi dan dibuktikan dengan feed Instagram miliknya yang serba glamor. Sedangkan Josephine sendiri pernah menmpuh pendidikan fashion dan kerap berpose dengan peralatan desainer. Ibu tiga anak ini pun dikenal dengan gayanya yang super stylish.4. Bergaya sporty.

Shanga Forsberg dan Lucia Loi sama-sama suka bergaya sporty dan suka berolahraga. Lucia kekasih Marcus Rashford memiliki passion yang besar terhadap fitnes selain seni dan memasak. Sementara itu istri dari Emil Forsberg malah lebih sporty. Shanga  adalah seorang pemain sepak bola dan bermain di divisi dua Jerman. 5. Si pemalu.

Mia Lindgren dan Gemma Acton ternyata sama-sama miliki karakter pemalu. Kekasih Goalie Robin Olsen, Mia bukan lah seperti WAGs kebanyakan. Ia cenderung menyendiri dan bekerja sebagai seorang makeup artist. Sementara itu, Gemma istri Gary Cahill ternyata lebih suka menempatkan keluarganya terlebih dahulu daripada drama para WAGs. Namun ia masih kerap mengunggah foto glamornya di Instagram untuk para penggemarnya.6. Mengutamakan keluarga. Josefin Johnsson dan Rebecca Burnett ternyata sama-sama menempatkan keluarga sebagai yang utama. Josefin istri Mikael Lustig memiliki dua anak yakni Lexie dan Lucia. Sementara Rebecca istri Jordan Henderson juga memiliki dua anak Alexa dan Alba. Kedua ibu dan istri pesepak bola ini lebih memilih mengurus anak-anaknya terlebih dahulu daripada hal lain.7. Sama-sama hamil anak kedua.

Sofia Granqvist dan Katie Goodland ternyata sama-sama sedang hamil anak kedua. Sofia istri Andreas Granqvist kini tengah hamil besar dan baru-baru ini harus kembali ke Swedia karena tanggal perkiraan melahirkannya sudah dekat. Sementara itu, kebahagiaan pun tengah dirasakan oleh Harry Kane. Ya, tunangannya Katie Goodland juga tengah hamil anak kedua mereka. Kini anak dari para bintang lapangan ini pun ditunggu-tunggu hadir ke dunia.