Kisah cowok PDKT cewek cantik lewat WhatsApp, endingnya ngenes

Kisah cowok PDKT cewek cantik lewat WhatsApp, endingnya ngenes

Kisah cowok PDKT cewek cantik lewat WhatsApp, endingnya ngenes

donnalongpiano.com - Sekarang ini tren melakukan pendekatan atau populer disingkat PDKT kepada cewek ataupun cowok yang disuka lebih beragam. Tak harus ketemu langsung dengan target, di media sosial pun banyak terlihat orang-orang yang melancarkan serangan PDKT ini.

Salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang Indonesia adalah aplikasi kirim pesan WhatsApp. Aplikasi ini juga yang bisa digunakan untuk mendekati seseorang secara pribadi. Seperti kisah seorang cowok yang memepet cewek cantik ini.

Lewat media sosial tersebut, cowok yang mengaku bernama Ikbal ini mencoba mendekati seorang cewek bernama Putri. Cowok ini merasa tertarik karena terlihat dari foto Putri ini terlihat sangat cantik. Tapi akhirnya kecantikan Putri tersebut malah membawa kesialan bagi Ikbal. Endingnya tak disangka ngenes banget!

Penasaran seperti apa? Berikut ini kisah Ikbal saat PDKT cewek cantik lewat WhatsApp, seperti brilio.net himpun dari akun Twitter @partweetcipant pada Selasa (15/5).

1. Awalnya Ikbal memulai chat ke salah satu nomor yang diduga pemiliknya adalah seorang wanita cantik. Diketahui cewek tersebut tinggal di kawasan Jakarta Pusat.

 

2. Setelah berkenalan, diketahui nama cewek tersebut adalah Putri. Ikbal sempat meminta fotonya dan ternyata cewek ini cantik banget.

 

3. Sedikit memancing topik, Putri ini juga diketahui single alias jomblo. Wah, kesempatan nih.

 

4. Cowok ini sempat mengajak cewek incarannya untuk mengobrol via telepon. Tapi ditolak mentah-mentah.

 

5. Tak kehabisan akal, Ikbal pun mencoba untuk mengajaknya jalan-jalan. Nggak tanggung-tanggung, ia mengajak cewek incarannya untuk jalan-jalan ke Bogor.

 

6. Selain ke Bogor, ia juga mengajak Putri untuk nonton ke bioskop. Sekali lagi cewek ini mengirim foto dirinya.

 

7. Tapi setelah dimintai foto terus-terusan, akhirnya Putri mengirim foto dirinya yang sebenarnya. Ternyata orang yang mengaku bernama Putri ini adalah cowok. Duh, zonk deh!

TRENDING