Kisah pernikahan pasangan ini bukti cinta tak pandang perbedaan fisik

Kisah pernikahan pasangan ini bukti cinta tak pandang perbedaan fisik

Kisah pernikahan pasangan ini bukti cinta tak pandang perbedaan fisik

donnalongpiano.com - Mungkin tak semua orang setuju dengan pernyataan, cinta itu buta. Tapi nyatanya, memang terkadang cinta dapat membutakan akal sehat. Jika sudah merasakan cinta, terkadang membuat pemikiran hanya didasarkan pada perasaan semata. Mau apa dikata orang lain, orang tersebut akan tetap pada pendirian untuk mempertahankan cintanya.

Beberapa waktu lalu viral foto-foto pernikahan pasangan asal Filipina. Foto-foto yang diposting oleh akun Facebook Thania Tiffany ini viral karena pasangan tersebut memiliki fisik yang berbeda. Sang mempelai laki-laki memiliki postur tubuh normal sementara istrinya memiliki tinggi badan yang sangat pendek.

cinta tak pandang fisik © showbiztrends.net

foto: Facebook/Thania Tiffany

Dilansir brilio.net dari showbiztrends, wanita bernama Dallaine Mae Tac-an ini menderita penyakit dwarfisme. Penyakit ini menyebabkan terhambatnya pertumbuhan karena penderitanya memiliki jumlah hormon pertumbuhan di bawah normal. Sehingga Dallaine tak bisa tumbuh tinggi seperti kebanyakan manusia normal lainnya.

Meski istrinya memiliki keterbatasan fisik, namun Felomino Lumanao tetap tak mundur. Ia tetap mensahkan wanita pujaannya tersebut sebagai istrinya. Akhirnya keduanya melaksanakan pernikahan di salah satu gereja Tigao, Filipina pada 12 Maret.

cinta tak pandang fisik © showbiztrends.net

foto: Facebook/Thania Tiffany

Foto-foto pernikahan sederhana nan meriah tersebut kemudian diunggah oleh Thania ke akun Facebooknya. Dengan cepat, postingan tersebut mendapat banyak perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan sang mempelai pria karena tak menghiraukan perbedaan fisik dari istrinya.

"Wow congrats both of you, GOD bless both of you," tulis Jessa Torre.

"Wow keep in love both of you gbu. Congrats," tulis akun Jacquilyn Echavez.

"True love it is!" tulis Janna Aja.

Ini sekaligus bisa jadi bukti bahwa cinta terkadang tak memandang perbedaan fisik. Mungkin kisah ini juga bisa jadi salah satu bukti kalau cinta itu memang buta.

TRENDING