Ini caranya biar calon pengantin nggak pusing menyiapkan pernikahan

Ini caranya biar calon pengantin nggak pusing menyiapkan pernikahan

Ini caranya biar calon pengantin nggak pusing menyiapkan pernikahan

donnalongpiano.com - Ketika pasangan ingin melangsungkan pernikahan, tentu ingin membuat pernikahan yang berkesan. Sebab, pernikahan merupakan hal yang hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Berbagai persiapan pernikahan dilakukan kadang bikin si calon pengantin jadi pusing. Belum lagi masukan dari pihak keluarga yang menginginkan banyak hal.

Nah saat ini, untuk melangsungkan pernikahan tak perlu repot lagi. Karena saat ini sudah banyak pameran pernikahan yang bisa menjadi inspirasi para calon pengantin. Selain itu juga banyak vendor-vendor keren yang bisa mewujudkan keinginan pernikahan calon pengantin.

Sagaf Basry, General Manager BRP Ballroom Group mengatakan bahwa saat ini pameran pernikahan jadi sebuah ajang pameran yang digemari oleh pasangan ataupun keluarga. "Beberapa alasan calon pengantin untuk datang ke pameran pernikahan yaitu efisien baik waktu, biaya dan tenaga. Apalagi pernikahan yang sempurna pasti harus ditunjang dengan dekorasi yang bagus, makanan yang enak, entertainment, foto dukumentasi, rias & busana, kartu undangan suvenir, MC dan sebagainya," kata Sagaf di Jakarta, Kamis (26/4).

Saat pameran pernikahan calon pengantin juga bisa melihat, membandingkan san memilih vendor langsung di satu tempat. Sehingga menghemat waktu dibandingkan harus mengecek dan mendatangi beberapa vendor langsung di area berbeda di Jakarta.

Sagaf menyebut, pada 5-6 Mei 2018 digelar Simple Wedding Fair di Smesoo Convention Hall. Di pameran ini terdapat 50 vendor yang telah dikurasi sehingga memudahkan calon pengantin untuk memilih.

 

TRENDING