10 Ilustrasi pasangan mabuk asmara ini bikin jomblo pada baper

10 Ilustrasi pasangan mabuk asmara ini bikin jomblo pada baper

10 Ilustrasi pasangan mabuk asmara ini bikin jomblo pada baper

donnalongpiano.com - Sebelum brilio memulai berita ini, kita sepakat dulu kalau menjadi single itu pilihan yaaa.

Terikat dalam suatu hubungan memberikan warna tersendiri dalam kehidupan pribadi seseorang. Ada orang yang nggak bisa hidup sendiri. Pokoknya harus ada orang lain disisinya. Putus merupakan malapetaka besar. Ada orang yang memutuskan untuk terikat dalam sebuah hubungan karena merasa kok rasanya beda ya kalau sama dia? dan pengen terus merasakan sensasi yang sama. Ada yang punya kekasih karena semua temannya sudah pada punya dan dia sendiri belum. Dan ada yang nggak punya kekasih karena memilih untuk tetap single.

Nah tipe terakhir ini biasanya entah pengennya fokus ke karier atau karena memang nggak ketemu-ketemu the one-nya. Mereka yang tergolong tipe ini mending jangan lihat 10 foto ini deh. Pokoknya jangan! Bapernya bisa tingkat dewa.

Seorang seniman asal Korea Selatan, Yang Se-eun melukiskan sudut pandangnya akan pasangan yang sedang dimabuk asmara. Berikut brilio.net kumpulkan 10 ilustrasinya dilansir dari sarcasm.co. Dijamin bakal bikin baper berat bukan saja yang jomblo tapi juga yang sudah punya pasangan tapi lagi LDR-an. Bacanya sambil dengerin lagi Dear God-nya Avenged Sevenfold biar makin lengkap penderitaannya.

1. Menyentuhmu, menyadarkanku bahwa aku sedang bernafas...

 

2. Menggenggam tangannya adalah hal paling nyaman.

 

3. Saat ketika jemarinya tersemat kuat dengan jemariku memberikan sensasi yang nyaman.

 

4. Ketika dia menyentuh rambutku, seluruh saraf di kepalaku seolah menjadi aktif.

 

5. Tatapanmu pertama kali.

 

6. Tatapan yang penuh dengan cinta.

 

7. Sentuhanmu pertama kali pada rambutku meninggalkan rasa geli yang unik di hatiku.

 

8. Bau fragrancenya selalu ngangenin.

 

9. Juga mampu untuk membuatku rindu di kala lama tak berjumpa.

 

10. Pelukannya adalah zat yang paling mampu menenangkan ditengah segala masalah.

Gimana udah baperan full belum? Menye-menye? Halah namanya juga lagi dimabuk asmara, yang jomblo masih kepengen jadi jomblo?