Obrolan cowok serius dibercandain ini endingnya buat cewek gigit jari

Obrolan cowok serius dibercandain ini endingnya buat cewek gigit jari

Obrolan cowok serius dibercandain ini endingnya buat cewek gigit jari

donnalongpiano.com - Buat cowok-cowok, pernah nggak sih kamu ngajak serius gebetan atau pacar tapi malah ditanggapi bercanda? Kalau pernah, pasti ada rasa kesal atau nyesek setelahnya. Apalagi kalau kamu tipe cowok serius dan nggak bisa diajak bercanda, seharusnya si doi bener-bener menjaga perasaanmu saat ngobrol sama kamu.

Nah, terlepas dari pengalaman pahit yang pernah kamu rasakan. Percakapan antara cowok dan cewek ini bisa jadi salah satu contohnya, kalau dibercandain pas lagi serius-seriusnya itu emang bisa bikin kesel. Dikutip brilio.net dari akun Facebook Meme Comic Indonesia, Senin (14/8), berikut percakapan cowok serius tapi malah dibercandain si cewek.

1. Si cowok mengungkapkan perasaannya tapi si cewek tak percaya.

serius tapi dibercandain © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

 

2. Dan doi minta pembuktian atas rasa sayang si cowok.

serius tapi dibercandain © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

 

3. Eh tiba-tiba si cowok mau melamar si cewek.

serius tapi dibercandain © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

 

4. Tapi ternyata doi cuma bercanda.

serius tapi dibercandain © 2017 facebook.com/MemeComicIndonesi

TRENDING