Rayakan 6 tahun jadian, alasan pria ini bohongi pacarnya sweet abis

Rayakan 6 tahun jadian, alasan pria ini bohongi pacarnya sweet abis

Rayakan 6 tahun jadian, alasan pria ini bohongi pacarnya sweet abis

donnalongpiano.com - Tak sedikit pasangan yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan, mengalami kebosanan. Apalagi jika hubungan selama itu hanya dijalani dengan monoton saja. Eits, tapi rasa bosan bukan menjadi alasan yang tepat untuk mengakhiri sebuah hubungan lho.

Biar nggak bosan dengan hubungan, kejutan-kejutan kecil pun kerap dilakukan pasangan agar lebih meningkatkan rasa sayangnya. Bahkan, ada juga pasangan yang dengan sengaja membohongi lawan jenisnya untuk maksud tertentu. Semuanya demi sebuah kejutan.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook, Giearson Agapito, Sabtu (7/4) seorang pria asal Filipina ini membohongi pacarnya yang bernama Mariz. Tujuan ia membohongi ini memang ada maksud terselubung. Mereka berdua tinggal di sebuah kamar sempit yang sangat minim dekorasi. Dari dulu Mariz sangat menginginkan untuk merenovasi kamarnya itu.

Tetapi, teknisi bangunan yang akan merenovasi kamar mereka tiba-tiba meninggal dunia. Tak hanya itu, Agapito juga berkata kepada kekasihnya bahwa ia telah dipecat dan harus pindah.

Tidak tahu-menahu kenapa Agapito dipecat, mereka terpaksa pindah dari kos tersebut ke tempat tinggal lain untuk selamanya. Mariz pun sedih karena harus meninggalkan kamarnya yang belum jadi di renovasi dan mereka harus pindah tempat tinggal.

Sekian lama mereka tidak menempati kamar lamanya, suatu hari Agapito mengajak Mariz kembali ke kamar kosnya dan menyulap kamar tersebut menjadi serba Hello Kitty dengan nuansa pink. Ternyata yang dikatakan Agapito bahwa ia dipecat itu hanya trik belaka agar mereka pindah kamar tidur saat kamar kos mereka direnovasi, dan ini juga sekaligus merayakan 6 tahun mereka bersama sebagai pasangan.