Pakai cincin sudah biasa, ini 5 potret cara unik melamar kekasih

Pakai cincin sudah biasa, ini 5 potret cara unik melamar kekasih

Pakai cincin sudah biasa, ini 5 potret cara unik melamar kekasih

donnalongpiano.com - Saat pria melamar kelasihnya, tentu ingin dengan cara yang romantis dengan memberikan cicin sebagai tanda mengikat hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun gimana jadinya kalau tanda komitmen dibuat dengan cara yang ekstrem?

Sepeti halnya yang dilakukan beberapa masyarakat di Inggris. Kalau biasanya menggunakan cincin, kali ini membuat komitmen dengan cari ditindik jari pasangan.

Dilansir dari Mirror, Rabu (27/3) seperti terlihat di akun Cultura Colectiva+ yang menunjukkan beberapa orang di sana memilih untuk menindik jari-jari mereka untuk berkomitmen dalam hubungan.

Beberapa warganet mengaku merasa agak mual dengan proses penindikkan tersebut. "Aduh, tidak, saya sudah bertunangan selama 1 bulan," kata salah seorang warganet.

Lainnya, beranggapan bahwa hal tersebut berlebihan dan menjijikkan. "Itu menjijikkan. Mengapa ada orang yang mau menusuk tangan atau jari mereka?"

Meski banyak orang yang kontra dengan pasangan yang melakukan tindakan ekstrem itu, sebagian orang justru menganggap hal itu sangat romantis. "Saya menyukainya. Saya berusia 50 tahunan, terkadang saya pikir kita adalah teman lama yang lebih berpikiran terbuka, LOL," komentar warganet lainnya.