Kisah cinta pria 120 kg nikahi perempuan cantik, jodoh siapa yang tahu

Kisah cinta pria 120 kg nikahi perempuan cantik, jodoh siapa yang tahu

Kisah cinta pria 120 kg nikahi perempuan cantik, jodoh siapa yang tahu

donnalongpiano.com - Banyak yang bilang jodoh adalah rahasia Tuhan. Namun banyak juga yang beranggapan jodoh itu bisa dicari sendiri. Dicari menurut tipe ideal masing-masing orang. Semua orang tentunya ingin mendapat jodoh yang cantik atau ganteng dan mapan secara finansial pastinya.

Namun kisah cinta pasangan asal Thailand ini patut diacungi jempol. Tak muluk-muluk mematok tipe ideal pasangannya setinggi langit, mereka malah saling menerima kondisi pasangan apa adanya.

Mengapa patut diacungi jempol? Karena pria bernama Kudi yang memiliki masalah berat badan atau obesitas, buktinya bisa menikahi seorang perempuan cantik. Berat badan keduanya sangat berbeda jauh. Pacarnya memiliki berat badan 44 kg saja, berat yang ideal untuk ukuran wanita. Nah, sementara cowok ini memiliki berat badan hampir tiga kali lipatnya, yaitu 120 kg.

Cewek bernama Puwadol ini tak pernah mengeluh dengan kondisi pasangannya. Ia lebih memilih menerima apa adanya. Bahkan, keduanya telah berpacaran selama 10 tahun, lho. Selama 10 tahun tersebut tentu saja ejekan-ejekan kerap datang mencoba mengoyak prahara hubungan asmara mereka berdua.

Tapi mereka, khususnya Puwadol, tak sedikitpun tergoyahkan. Bahkan keduanya kini telah menikah dan telah memiliki seorang anak yang lahir pada bulan Desember lalu. So sweet banget, kan?

Yuk, intip kemesraan pasangan keren ini seperti brilio.net lansir dari akun pribadi Puwadol Kumthai, Rabu (11/4).

1. Pasangan Kudi dan Puwadol ini kisahnya sedang viral di media sosial belakangan ini.

 

2. Keduanya memiliki penampilan yang sangat berbeda dari segi berat badan.

 

3. Menurut orang-orang, sosok Kudi bukanlah merupakan cowok menarik. Sementara Puwadol ini memiliki wajah yang cantik.

 

4. Namun keduanya tetap bertahan menjalankan kisah asmara tersebut hingga 10 tahun lamanya.

 

5. Bahkan kini keduanya telah menikah.

 

6. Mereka juga telah dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahannya tersebut.