Film Suzzanna diremake, ini penampilan Luna Maya yang bikin merinding

Film Suzzanna diremake, ini penampilan Luna Maya yang bikin merinding

Film Suzzanna diremake, ini penampilan Luna Maya yang bikin merinding

donnalongpiano.com - Buat kamu generasi 90-an, pasti nggak asing lagi dengan sosok Suzzanna bukan? Seleb kelahiran 1942 ini terkenal sebagai ratu horornya Indonesia. Berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1952, puluhan judul film horor sudah ia bintangi dengan sukses. Meskipun sudah meninggal pada 15 Oktober 2008 lalu, perannya sebagai hantu dengan pandangan mata melotot dan tawanya yang mencekam masih teringat dengan jelas diingatan penonton hingga saat ini. Tahi lalat di pipi juga menjadi cirikhas tersendiri dari seorang Suzzanna. Mengobati rasa rindu penonton terhadap film horor yang diperankan Suzzanna, rumah produksi Soraya Films kini tengah dalam proses penggarapan salah satu film Suzzanna, Bernafas Dalam Kubur. Menggandeng Anggy Umbara yang dipercaya sebagai sutradara dalam film ini, melalui akun Twitter resmi, Soraya film sempat mengunggah salah satu foto behind the scene yang membuat netizen penasaran dengan siapa sosok aktris yang memerankan karakter Suzzanna.

foto: Twitter/@sorayafilms

Rasa penasaran para pengguna media sosial pun akhirnya terjawab pada Rabu (19/7), Luna Maya dipercaya memerankan karakter Suzanna. Soraya Films juga merilis foto perdana yang memperlihatkan penampilan Luna Maya yang mirip abis dengan Suzzanna lengkap dengan tahi lalat di pipi.

foto: Twitter/@sorayafilms

Foto tersebut merupakan behind the scene salah satu adegan film Bernafas Dalam Kubur yang memperlihatkan Luna menggunakan mukena. Remake film yang dirilis pada 1970 ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tahun ini. "Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop," tulis Soraya Films pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (19/7). Para netizen pun dibuat kagum dengan makeup artis yang mendandani Luna Maya sehingga mirip dengan karakter Suzzanna. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk penampilan mantan pacar Ariel Noah ini sebagai Suzzanna."Luna Maya? MUA-nya cool ngets bisa bikin semirip ini sama Suzana," tulis akun @Argigita. "Eh iya mirip bener ama suzana.. Perpaduan make up sama wajahnya yg memang rada2 mirip suzana dikiit terutama bagian bibir," ungkap akun @oktvnmar."Dan ternyata ini Luna Maya weww, gak ada miripnya sama luna maya padahal kalo dizoom malah jd merinding sendiri, yang makeup hebat bgt ini." imbuh akun @ika_rifka28. "Edyaaan..emg iya mirip bgt kaya Suzanna.. Pipinya itu lho..ko bs seperti itu.. Keren..keren." imbuh akun @kiky_juve."Demiiiii apa luna maya??? Gilsssssssssss. Kalo film nya kaya suzzanna jaman dlu mah bisa masuk list buat ditonton sih," tulis akun @DesnaMonica.