Suka beri spoiler, Tom Holland tak sengaja bocorkan judul Spiderman

Suka beri spoiler, Tom Holland tak sengaja bocorkan judul Spiderman

Suka beri spoiler, Tom Holland tak sengaja bocorkan judul Spiderman

donnalongpiano.com - Sejak gabung Marvel Cinematic Universe, Spiderman menjadi superhero populer yang ditunggu kehadirannya di Avengers. Benar saja, atmosfer baru lebih terasa ketika kemunculan pertamanya pada film Captain America: Civil War dan juga Avengers: Infinity War. Film solo pertama tokoh yang diperankan Tom Holland, Spiderman: Homecoming, ini juga sukses menggaet banyak penonton.Berbicara tentang Tom Holland, pemeran Peter Parker ini memang dikenal memiliki mulut ember. Pada promosi film Avengers beberapa waktu lalu, tangan Bennedict Cumberbatch dan Chris Evans harus selalu siaga untuk menutup mulut Tom ketika ia akan membocorkan spoiler dari film tersebut.Kali ini, entah disengaja atau tidak, Tom Holland kembali membocorkan judul proyek kedua film solo Spiderman. Dalam video yang ia unggah pada akun Instagramnya, terlihat pria 22 tahun ini sedang memegang skrip yang ada di tabletnya. Di situ sangat jelas terlihat judul untuk sekuel film garapan rumah produksi Marvel ini.

 

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥

A post shared by (@tomholland2013) on Jun 23, 2018 at 5:39pm PDT

"Maaf karena tidak ada pengumuman, tapi aku cinta kalian," tulisnya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @tomholland2013.Ya, pada skrip digital yang ia pegang terlihat judul untuk terusan film Homecoming itu akan diberi judul Spiderman: Far From Home. Bakalan jadi anak rantau atau bagaimana nih, Tom?Dilansir brilio.net dari kolom komentar unggahan ulang video Tom di akun @heroid.id, banyak warganet Indonesia yang berkomentar atas ketidaksengajaan Tom dalam membocorkan judul film ini. Beneran tak sengaja atau hanya strategi marketing saja?

foto: Instagram/@tomholland2013

"Tom spoiler holland," tulis @okyjvnc."Wkwkwkw emang bocah banged nih si Tom Holland. Keren2 haha." tulis akun @stephenchew.official."kayaknya ini sama halnya, sama robert downey yang meminta marvel untuk memajukan tgl mainnya film avengers infinity war. Itu menurut gw sih... tapi klo holland ini, bener2 pure spoiler, sepertinya kontraknya dengan marvel nggk lama. Karna marvel sendiri belum meresmikan tittlenya film ini dan bakalan di ungkapin kapan," tulis @fauzande_."Sengaja ato enggak yg penting kita bisa tau judul sequelnya apa, tinggal nunggu trailer sama filmnya aja," tulis akun @dimashellmy."Film pertamanya HOMEcoming. Keduanya Far From HOME. curiga nih film ketiganya judulnya HOME pim pa alaihum gambreng," tulis akun @dzarghiffari.