Perlu ketelitian, 10 film ini punya ciri khas yang kamu tak ketahui

Perlu ketelitian, 10 film ini punya ciri khas yang kamu tak ketahui

Perlu ketelitian, 10 film ini punya ciri khas yang kamu tak ketahui

donnalongpiano.com - Film internasional maupun dalam negeri tentunya memiliki fans tersendiri. Genre film itu pun sangat banyak, dan terkadang dari fandom bisa meningkatkan popularitasnya.

Nah, kalau kamu termasuk peminat film internasional, pasti tidak asing dengan Harry Potter, Peter Parker, dan Tony Stark. Mereka adalah tokoh yang digandrungi anak-anak hingga remaja.

Dari fim-film itu ada ciri khas dan fakta yang biasanya tidak diketahui oleh penggemarnya. Hal itu bisa berupa perubahan dari masa ke masa yang tak jarang berakhir dengan kejanggalan.

Dikutip dari Lifebuzz, Senin (19/2), deretan film populer ini memiliki kejanggalan bahkan kesamaan setelah mereka merilis sekuel dari waktu ke waktu. Seperti apa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Ini adalah dua film yang berbeda, Jurassic Park dan The Goonies. Jika kamu melihat, secara tak sengaja dua tokoh ini transformasi pakaian yang mereka gunakan bisa serasi dan sama. Seperti kemeja motif, dan jaket parka. Kok bisa ya?

 

2. Ingat dengan Pennywise si badut kejam dalam film IT? Ternyata wajah Penny muncul saat segerombolan anak dalam film tersebut sedang berdiskusi membicarakan Penny lho. Hiiii!

 

3. Saat film Harry Potter dimulai, tentunya kamu akan melihat logo dari Warner Bros Picture yang cerah pada saat filmnya dibuat pertama kali. Tetapi, sadarkah kamu jika logo tersebut perlahan mengalami gradasi menjadi berwarna gelap sesuai dengan tahun sekuelnya rilis. Takjub sih!

 

4. Film drama animasi berjudul Up ini memiliki ciri khas di balik suasana yang tokoh-tokohnya alami dalam film. Kamu bisa lihat, di balik bukit yang mereka sebrangi terlihat perbedaan perkotaan yang masih asri kemudian berubah menjadi penuh gedung tinggi saat tokoh-tokohnya menua. Coba deh kamu teliti.

 

5. Ini adalah film The Shawshank Redemption. Tokoh bernama Red yang diperankan Morgan Freeman ini terlihat sangat mirip dengannya. Ternyata tokoh ini diperankan oleh putra Morgan yang masih berusia 20 tahun.

 

6. Karakter yang Ian McKellen perankan di Beauty and The Beast ini dilengkapi dengan kumis palsu. Tanpa disangka, kumis buatan untuk Ian ini sangat cocok dengan tokoh Ian di film tersebut.

 

7. Ini film Interstellar (2014) garapan Christopher Nolan. Di film ini, Nolan sendiri memutuskan untuk menanam pohon jagung sungguhan dengan biaya tanam yang tinggi. Namun dengan kecerdikannya, ladang jagung itu setelah dipanen kemudian dijual kembali untuk mengembalikan modal saat menanam. Briliant!

 

8. Kalau kamu pernah menyaksikan Film Star Trek, perhatikan inovasi abad ke-23 yang ternyata sudah ada sampai hari ini. Yap, mesin pengering tangan dan penghilang pikiran, kira-kira bakal beneran dipakai sampai abad selanjutnya nggak, ya?

 

9. Sudah nonton Moana? Yes, perempuan dari masa kehidupan 3000 tahun lalu ini ternyata memiliki scene film yang memunculkan tokoh Baymax di film Big Hero 6. Persis banget, kan?

 

10. Jika Natal tiba, Film Macaulay Culkin yang berjudul Home Alone ini sering ditayangkan, kamu ingat kakak tertua Kevin yang bernama Buzz. Buzz sering diejek karena memiliki pacar yang gendut. Beginilah potret wajah pacar Buzz yang sebenarnya.

TRENDING