Bikin penasaran publik, ini 5 promosi unik ala film top Indonesia

Bikin penasaran publik, ini 5 promosi unik ala film top Indonesia

Bikin penasaran publik, ini 5 promosi unik ala film top Indonesia

donnalongpiano.com - Seiring berkembangnya minat penonton film di Tanah Air, strategi dan gaya promosi untuk menarik penonton pun beragam. Cara-cara unik yang bikin penasaran memang bisa menjadi daya terik tersendiri.

Beberapa film yang baru rilis juga membuat promosi yang tak kalah unik untuk mendongkrak jumlah penontonnya. Nah, jika kamu berkunjung ke bioskop pasti akan melihat promosi unik ini.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/2), begini beberapa promosi film unik untuk menjaring penonton. Seperti apa? Simak selengkapnya ulasannya berikut ini.

1. Benyamin Biang Kerok.

Film yang kembali dibintangi aktor Reza Rahadian ini menggunakan 3D art floor dalam promosinya. Beberapa pengunjung bioskop bisa menemukan seni tiga dimensi lengkap dengan wajah Reza Rahadian yang berperan sebagai Benyamin. Yuk, tonton pada tanggal 1 Maret 2018 mendatang ya!

2. Warkop DKI Reborn.

Ini adalah pose Tora Sudiro di salah satu bandara saat promo film Warkop DKI beberapa waktu lalu. Pihak Falcon Pictures mendesain pesawat dengan poster dari tokoh Warkop DKI Reborn ini. Sungguh mencuri perhatian penumpang bandara banget ya.

3. Pengabdi Setan.

Di tahun 2017, film Pengabdi Setan berhasil meraup sekitar 4,2 juta penonton. Tidak hanya di Indonesia, Pengabdi Setan juga tayang di 9 negara lain. Keranda mayat ini digunakan sebagai media promosi film beberapa hari sebelum dirilis.

4. Headshot.

Film yang menghadirkan Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle ini ternyata menggunakan cara promosi melalui stiker yang ditempelkan di KRL Jabodetabek. Alhasil, penonton penasaran dengan film Headsot yang menyuguhkan nuansa action thriller ini.

5. Danur.

Prilly Latuconsina yang hadir di gala premiere film Danur juga seolah diajak berkenalan dengan Peter CS, tokoh hantu anak-anak dalam film tersebut. Kabarnya Risa Sarasvati, penulis dari film Danur mengosongkan kursi dalam studio bioskop untuk Peter dan teman-temannya.