Segera tayang, ini 5 kisah menyeramkan di balik layar film Nini Thowok

Segera tayang, ini 5 kisah menyeramkan di balik layar film Nini Thowok

Segera tayang, ini 5 kisah menyeramkan di balik layar film Nini Thowok

donnalongpiano.com - Memasuki bulan Maret, layar bioskop Indonesia akan diwarnai berbagai genre film karya para sineas Tanah Air. Selain Benyamin Biang Kerok dan Teman Tapi Menikah, film bergenre horor berjudul Nini Thowok akan melengkapi refrensi hiburan bagi kamu yang hobi nonton film.

Disutradarai Erwin Arnada, film ini menggandeng pesinetron cantik Natasha Wilona yang berperan sebagai Nadine. Film ini menjadi debut layar lebar pertama kekasih Verrell Bramasta ini sebagai pemeran utama. Selain Natasha Wilona, jajaran aktris senior seperti Inggrid Widjanarko dan Jajang C Noer juga turut bergabung dalam film produksi TBS Films ini.

Sama seperti judulnya, film yang akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2018 ini mengangkat cerita tentang sosok hantu yang sudah menjadi urban legend di daerah Jawa Tengah. Proses syuting film ini dilakukan selama 12 hari di tiga lokasi seperti di daerah Yogyakarta, Solo dan Klaten.

Tak berbeda jauh dengan film horor lainnya, ada banyak cerita mistis yang mewarnai proses pengambilan gambar pada film ini. Buat kamu yang mau nonton, pemanasan dulu deh dengan lima cerita menyeramkan di balik layar Nini Thowok seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/3).

1. Anak kecil yang melihat Natasha Wilona menangis.

foto: Instagram/@ninithowokmovie

Ketika sedang beradu akting dengan seorang anak kecil yang berperan sebagai hantu anak kecil, anak tersebut tiba-tiba menangis dan tidak berhenti ketika melihat Natasha Wilona.

Pengambilan gambar tersebut dilakukan di area Pasar Klewer yang merupakan salah satu ikon kota Solo. Setelah dijelaskan oleh sang ibu, ternyata anak tersebut melihat sesosok hantu yang berdiri di dekat Wilona.

2. Gesata Stella kerasukan.

foto: Instagram/@ninithowokmovie

Gesata Stella berperan sebagai sosok hantu  bernama Nyonya Oei. Saat hari pertama proses syuting, Gesata mengaku sempat kerasukan dan harus break syuting keesokan harinya untuk memulihkan energinya karena lemas seharian.

Ia juga merasakan hal aneh ketika memakai kostum dan wig dengan karakter Nyonya Oei,  badannya terasa berat dan tiba-tiba moodnya berubah menjadi sangat sedih, terkadang ia juga bisa menangis tanpa sebab sampai berjam-jam.

3. Natasha Wilona diganggu.

foto: Instagram/@ninithowokmovie

Natasha Wilona juga tak lepas dari cerita mistis yang sempat ia alami sendiri. Pertama, saat ia diajak foto oleh seorang penggemar dan menghadap ke lemari tua. Saat sedang foto, tiba-tiba penggemar tersebut berbalik arah dan mengatakan kalau ada sesosok aneh yang sedang mengintip dari dalam lemari itu.

Kedua, ketika ia dan asistennya sedang berada di toilet, tiba-tiba ada orang yang mengetuk-ngetuk pintu dari luar. Merasa penasaran, keduanya keluar untuk melihat siapa orang iseng yang melakukan hal tersebut, setelah dicek ternyata tidak ada siapa-siapa.

Pengalaman tersebut juga dibenarkan Wilona melalui Infonesia, mantan kekasih Stefan William tersebut menceritakan jika cerita mistis tersebut tak hanya dialami dirinya, tetapi juga kru dan pemain lainnya.

"Kejadian aneh banyak sih. Salah satunya kayak di lokasi syuting banyak kejadian aneh yang dialami para kru dan pemain lainya," pungkas dara cantik berusia 18 tahun tersebut.

4. Mytha Lestari diganggu saat sedang bulan madu.

foto: Instagram/@ninithowokmovie

Mytha Lestari didapuk sebagai pengisi soundtrack film Nini Thowok, jebolan Mamamia tersebut menyanyikan lagu berjudul Takkan Pernah Mati. Tak lama setelah menyelesaikan tak vocal pada November 2017 lalu, ia menikah dan berangkat ke Jepang untuk berbulan madu bersama sang suami.

Namun pada suatu malam di hotel tempatnya menginap, Mytha justru didatangi hantu perempuan yang menyerupai Nyonya Oei dalam film. Hantu tersebut sempat memeluknya di tempat tidur dan membuatnya menjerit ketakutan di tengah malam.

5. Penampakan hantu pada trailer.

Buat kamu yang sudah menonton official trailer dari film Nini Thowok, pasti tahu jika ada adegan dimana muncul sosok hantu nenek-nenek pada akhir trailernya. Ternyata sosok nenek-nenek tersebut memang nyata dan penampakan dirinya kepada salah satu kru film yang lari ketakutan dengan muka pucat.

Kru tersebut menceritakan bahwa ia melihat sosok hantu nenek-nenek berambut putih panjang dan berkebaya jawa keluar dari dalam lemari tua yang disiapkan sebagai properti syuting.

TRENDING