Sempat tak direstui, pria ini bisa nikahi kekasihnya 40 tahun kemudian

Sempat tak direstui, pria ini bisa nikahi kekasihnya 40 tahun kemudian

Sempat tak direstui, pria ini bisa nikahi kekasihnya 40 tahun kemudian

donnalongpiano.com - Tak akan ada yang menyangka, cinta lama sempat terganjal restu orangtua ini bersemi kembali usai 40 tahun berlalu. Sepasang kekasih Bill Brookman dan Madeleine Coburn memiliki kisah cinta yang mengejutkan. Semasa muda, mereka berkencan dan berpacaran pada tahun 1978. Saat itu usia Bill sekitar 23 tahun dan Madeleine baru 16 tahun. Jalinan cinta yang terikat di antara keduanya harus kandas lantaran terhambat restu ayah dari Madeleine.

foto: SWNS.com

Selang beberapa tahun kemudian tepatnya pada 2008, Bill dan Madeleine dipertemukan lewat proyek sekolah secara tak sengaja. Pada momen tersebut, Bill kembali menjalin hubungan dengan Madeleine. Bill pun mengungkapkan niatnya untuk mempersunting kekasihnya lewat siaran langsung di BBC Radio 4.

foto: SWNS.com

Bill kembali menyatakan cintanya pada Madeleine. Saat mendapat lamaran dari kekasihnya di masa lalu, Madeleine tak langsung memberi jawaban. Namun demikian, Madeleine pun menerima lamaran dari Bill. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam sebuah ikatan pernikahan setelah 40 tahun berlalu.

foto: SWNS.com

"Takdir memang begitu aneh tapi penantianku selama 40 tahun tak sia-sia," ungkap Bill sebagaimana dilansir brilio.net dari Independent, Selasa (31/10).

foto: SWNS.com

Dirunut ke belakang, usai mendapat pertentangan dari sang ayah. Sepasang kekasih yang besar di kawasan Loughborough, Leicestershire dan Brookman ini hidup layaknya orang asing. Mereka berpisah dan bertemu kembali tanpa sengaja. Jodoh memang tak akan lari ke mana, ungkapan yang mampu menggambarkan kisah cinta mereka. Kini keduanya telah menjadi sepasang suami istri.

"Kami dipertemukan kembali dan kejadian ini sesuatu yang spesial bagi kita berdua. Betapa beruntungnya kami," pungkas Madeleine.

TRENDING