Viral undangan pernikahan Anies & Jokowi, begini cerita mempelainya

Viral undangan pernikahan Anies & Jokowi, begini cerita mempelainya

Viral undangan pernikahan Anies & Jokowi, begini cerita mempelainya

donnalongpiano.com - Ada yang unik dari sebuah pernikahan yang diselenggarakan di Bangkalan, Madura pada Minggu (18/3). Bukan karena konsep pernikahan atau mas kawinnya, tapi lantaran mempersatukan dua sejoli bernama Jokowi dan Anies.

foto: Facebook/Alanda Widanto

Mereka adalah pasangan bernama asli Joko Widodo dan Chairun Nisya Aziz yang sudah merajut asmara selama tujuh tahun lamanya. Di hubungi brilio.net, Selasa (20/3), Chairun Nisya mengungkapkan bahwa bahwa ia memang memiliki nama panggilan Anies sejak kecil.

foto: Istimewa

Lain lagi dengan sang suami yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur tersebut yang baru memiliki nama panggilan Jokowi. "Kalau panggilan Jokowi memang baru tercipta setelah Presiden naik. Soalnya namanya sama, jadi teman-teman yang menciptkan panggilan tersebut," ungkap perempuan berusia 29 tahun tersebut.

foto: Instagram/@icha_annisa296

Desain nama undangan pernikahannya pun sengaja menggunakan nama Jokowi dan Anies sebagai tanda untuk menunjukkan bahwa Jokowi dan Anies sudah bersatu. "Karena keadaan politik yang sekarang, cuma pengen nunjukkin aja sih kalau Jokowi dan Anies sudah bersatu. Ngapain pada ribut-ribut," jelas perempuan asli Madura tersebut sembari tertawa.

Nama Jokowi dan Anies di dunia politik Indonesia memang kerap dikait-kaitkan. Apalagi setelah video yang memperlihatkan Anies dihadang Pasukan Pengamanan Presiden saat ingin turun ke podium usai laga final Piala Presiden 2018. Video tersebut langsung memunculkan berbagai opini publik mengenai hubungan Joko Widodo dan Anies Baswedan.

Selamat menempuh hidup baru ya Anies dan Jokowi.