5 Fakta pernikahan kedua bos AirAsia dengan gadis cantik Korea

5 Fakta pernikahan kedua bos AirAsia dengan gadis cantik Korea

5 Fakta pernikahan kedua bos AirAsia dengan gadis cantik Korea

donnalongpiano.com - Bos maskapai penerbangan AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes (53), baru saja melangsungkan pernikahan keduanya pada Sabtu (14/10) lalu dengan seorang gadis Korea bernama Chloe, sebagaimana dikabarkan Malay Mail Online. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai kekasih selama dua tahun belakangan.

Namun begitu, identitas istri dari pria yang tercatat sebagai pria terkaya ke-37 di Malaysia versi Forbes tahun 2016 tersebut, justru membuat penasaran banyak khalayak. Pasalnya, hampir tak ada satu pun media yang mengetahui latar belakang Chloe.

Nah, berikut ini beberapa fakta tentang pernikahan bapak dua anak dari pernikahan pertamanya tersebut, seperti disarikan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/10).

1. Pernikahan Tony dan Chloe diadakan di Cap Estel, sebuah hotel mewah di French Riviera atau Cote d’Azur, kawasan pantai Mediterania yang masuk wilayah Prancis sisi tenggara.

 

2. Pernikahan tersebut hanya dihadiri 150 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

foto: thestar.com.my

3. Menurut laporan The New Straits Times, acara tersebut berlangsung intim dan eksklusif. Tokoh-tokoh penting yang turut hadir adalah Chairman AirAsia Datuk Kamarudin Meranun, Chairman CIMB Group Datuk Seri Nazir Razak, dan mantan menteri industri dan perdagangan internasional Malaysia Tan Sri Rafidah Aziz.

foto: Instagram/@tonyfernandes

4. Tak banyak yang tahu profesi, usia, bahkan nama belakang Chloe. Menurut media The Star, Chloe adalah seorang aktris Korea. Perihal usianya, The Sun Daily menyebutnya berusia sekitar 20 tahun, sementara The Star menyebutnya berumur lebih dari 30 tahun.

foto: Instagram/@tonyfernandes

5. Pernikahan Tony dan Chloe mendapat banjir ucapan selamat, termasuk di kolom komentar unggahan Tony di Instagram.

foto: Instagram/@tonyfernandes