Niat melamar kekasih, nasib wanita ini malah berujung nyesek

Niat melamar kekasih, nasib wanita ini malah berujung nyesek

Niat melamar kekasih, nasib wanita ini malah berujung nyesek

donnalongpiano.com - Seorang wanita pastilah merasa bahagia saat dilamar kekasih tercinta dengan cara yang romantis. Apalagi jika hubungan telah terjalin sudah berlangsung cukup lama dan serius. Namun kini, melamar kekasih tak hanya dilakukan oleh pria saja. Banyak kisah wanita yang memutuskan untuk melamar kekasihnya terlebih dahulu dan mengajaknya untuk menikah.

Sayangnya, dari banyak kisah wanita yang melamar kekasihnya tak semuanya mendapatkan jawaban yang menyenangkan. Salah satunya wanita asal Chili ini, di mana ia memutuskan untuk melamar kekasihnya di tempat umum. Namun, langkah beraninya berubah menjadi menyakitkan setelah pacarnya terlihat tidak begitu senang dengan aksi sang kekasih.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (21/8), kisah nyesek yang dialami wanita itu berawal saat ia mengeluarkan cincin di pinggir jalan di Santiago dan memohon kepada pasangannya untuk menikah. Namun, pacarnya yang mengenakan celana jeans dan jaket hitam hanya menatapnya saat dia berkata, "Apakah kamu akan menikah denganku? Ya atau tidak," dalam bahasa Spanyol.

Sementara banyak orang yang menonton mereka sambil bersorak sorai, ria itu malah tampak tidak senang dengan lamaran sang kekasih. Dia malah berkata, "Ya cintaku. Sekarang berhenti di situ."

Pria itu kemudian menyuruh pasangannya untuk berdiri dari tempat dia duduk. Alasannya karena dia merasa malu dengan aksi sang kekasih di tempat umum. Namun, wanita itu menolak untuk berdiri dan menginginkan jawaban yang lebih antusias dari kekasihnya.

Alih-alih menjawab keinginan pacarnya dan membujuknya untuk berdiri, pria itu malah berjalan pergi dan meninggalkan kekasihnya duduk sendirian di trotoar. Wanita malang itu hanya bisa duduk diam saat kekasihnya pergi. Tak diketahui apakah pasangan tersebut berdamai setelahnya.

Berikut video selengkapnya:

Wah, gimana menurutmu nih dengan aksi sang wanita dan tanggapan kekasihnya?

TRENDING