6 K-Drama komedi romantis ini cocok banget kamu tonton berkali-kali

6 K-Drama komedi romantis ini cocok banget kamu tonton berkali-kali

6 K-Drama komedi romantis ini cocok banget kamu tonton berkali-kali

donnalongpiano.com -  

Dunia hiburan Korea Selatan memang nggak perlu diragukan lagi. Selain mencetak para penyanyi dan aktor serta aktris dengan bakat mumpuni, Korea Selatan juga terkenal dengan drama-drama mereka yang ciamik.

Drama-drama dengan berbagai genre sukses mereka ciptakan dan menyedot perhatian para penggemar K-Drama di seluruh dunia, termasuk drama bergenre komedi romantis.

Dengan bumbu percintaan yang ringan dan chemistry kuat dari pemeran utama, menjadi alasan kenapa drama komedi romantis dari Negeri Ginseng tersebut menjadi yang paling difavoritkan.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (6/8), brilio.net sudah merangkum enam K-Drama komedi romantis yang cocok ditonton berkali-kali.

1. Fight For My Way.

Fight For My Way menjadi salah satu drama komedi romantis yang paling difavoritkan pada pertengahan 2017 lalu. Drama yang dibintangi Park Seo-joon dan Kim Ji-won ini bercerita tentang kisah cinta, persahabatan dan perjuangan meraih mimpi yang dibalut dengan alur cerita ringan dan bumbu-bumbu komedi yang sukses mengundang tawa setiap episodenya.

Kisah cinta antara Go Dong-man dan Choi Ae-ra yang awalnya terjebak friend zone hingga berakhir happy ending menjadi salah satu kunci cerita drama 16 episode ini. Kamu nggak akan dibuat bosen deh sama drama yang tayang di channel KBS ini.

2. Whats Wrong With Secretary Kim.

Satu lagi nih drama yang dibintangi Park Seo-joon yang masuk dalam salah satu list drama Korea terfavorit. Ya, Whats Wrong With Secretary Kim.

Drama yang baru saja selesai tayang ini merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul sama. Bercerita tentang kisah cinta antara sang bos narsis yang diperankan Park Seo-joon dan si sekretaris cantik yang diperankan Park Min-young, kamu bakal dibuat ketawa di setiap episodenya berkat kelakuan para karakter dalam drama yang tayang di tvN ini.

3. Full House.

Meskipun sudah lama tayang pada 2004 silam, Full House masih masuk dalam salah satu K-Drama favorit sepanjang masa. Menceritakan kisah Han Ji-eun (Song Hye-kyo) dan Lee Young-jae (Rain) yang terlibat kawin kontrak dan tinggal serumah, hubungan tersebut lalu berkembang dari benci menjadi cinta.

Cerita yang sederhana namun dikemas menarik, dibintangi deretan seleb papan atas dan kisah yang dekat kehidupan masyarakat menjadi alasan kenapa Full House masih dinikmati hingga sekarang.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Drama komedi romantis lainnya yang nggak ngebosenin dan cocok ditonton berkali-kali adalah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kisah cinta yang unik antara atlet angkat besi perempuan, Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) dan atlet renang Jang Joon-hyung (Nam Joo-hyuk) menjadi cerita utama dalam drama besutan MBC ini.

Nggak hanya soal cinta, drama yang tayang 2016 lalu ini juga menceritakan tentang persahabatan dan perjuangan meraih mimpi yang bikin kamu nonton maraton setiap episodenya.

5. My Secret Romance.

Dari judulnya saja kamu bisa menebak kalau drama yang satu ini memiliki kisah romantis sebagai cerita utamanya. Meskipun memiliki cerita umum tentang kisah cinta antara si kaya dan gadis biasa, namun sang penulis naskah, Kim Ha-na sukses mengemasnya dengan berbeda dan menarik.

Kamu akan disuguhkan romansa-romansa manis antara Cha Jin-wook dan Lee Yoo-mi yang bikin baper. Chemistry ciamik antara Sung Hoon dan Song Ji-eun sebagai pemeran utama bikin kamu nggak bakal bosen nonton drama ini berulang-ulang.

6. Goblin.

Siapa sih yang nggak kenal drama fenomenal satu ini? Ya, Goblin nggak hanya sekadar drama komedi romantis, tapi juga punya cerita fantasi yang bikin takjub.

Kisah cinta sang Goblin, Kim Shin (Gong Yoo) dan pegantinnya yang masih duduk di bangku SMA, Ji Eun-tak (Kim Go-eun) sukses membuat penonton dibuat baper. Belum lagi hubungan kocak antara Kim Shin dan Grip Reaper (Lee Dong-wook), serta sang keponakan yang diperankan Yook Sung-jae bikin kamu nggak kuat nahan tawa.