Kesalahan di 9 film box office Hollywood ini nggak pernah kamu sadari

Kesalahan di 9 film box office Hollywood ini nggak pernah kamu sadari

Kesalahan di 9 film box office Hollywood ini nggak pernah kamu sadari

donnalongpiano.com - Bukan hanya menjadi kiblat dunia hiburan, Hollywood juga menjadi kiblat bagi industri film dunia. Film-film yang diproduksi dari Hollywood nggak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Nggak salah kalau film-film karya film maker Hollywood selalu menjadi box office di berbagai negara. Meskipun terlihat sempurna, tapi bukan berarti film-film box office tersebut bebas dari kesalahan.

Cerita menarik dan pengambilan gambar yang ciamik, sukses membuat penonton larut hingga nggak menyadari adanya kesalahan yang membuat ceritanya jadi sedikit nggak masuk akal.

Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari Brightside, Minggu (22/7), berikut kesalahan pada sembilan film box office Hollywood yang nggak pernah kamu sadari.

1. It (2017).

Ini adalah salah satu adegan di film It (2017), coba perhatiin deh. Angle kamera yang berubah, juga merubah posisi tangan yang sedang pegang rokok.

2. It (2017).

Masih di film It yang bersetting tahun 1989, tapi di supermarket kok sudah ada produk-produk zaman sekarang nih.

3. Logan (2017).

Saat Logan ditembak, terlihat jelas bahwa ia memiliki banyak lubang tembakan di dadanya. Tapi pas dia bangun, kemejanya jadi kayak baru lagi.

4. Thor: Ragnarok (2017).

Buat kamu yang udah nonton Thor Ragnarok pasti inget dong ini adegan apa? Saat adegan ini, rumput yang dipijak Thor dan Loki tampak terbakar karena petir, tapi beberapa detik kemudian rumputnya kembali menghijau.

5. The Shape of Water (2017).

Jika kamu perhatikan adegan di film ini, posisi tongkat yang ada di westafel bisa berubah sendiri padahal tak ada yang menyentuhnya. Di akhir adegan, juga terdapat bercak darah yang berasal dari tongkat tersebut.

6. Doctor Strange (2016).

Ketika Doctor Strange melihat ke cermin, dia hanya memiliki goresan kecil yang ada di pipinya. Namun ketika dia pergi keluar, lukanya berpindah ke pelipis kirinya.

7. Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

Saat masuk ke dalam kebun binatang, dinding yang rusak hanya bagian sisi kiri. Namun ketika karakter sudah di dalam, terlihat dinding yang rusak hampir semuanya.

8. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Dalam salah satu adegan di film Jumanji yang tayang pada 2017, ditemukan play station zaman dulu yang hanya memiliki dua joystick. Namun di adegan selanjutnya, empat orang bisa memiliki joystick sendiri. Kok bisa?

9. Spider-Man : Homecoming (2017).

Saat Spider-Man menyadari ada penjahat dan mengejarnya, waktu menunjukkan kejadian di sore hari. Begitu sampai di lokasi kejadian, pemandangan di luar jendela menunjukkan hari sudah gelap. Jauh banget ya Parker mengejar penjahatnya?

 

 

 

TRENDING