Kenapa sih, banyak orang demen banget sama lagu & tari di film India?

Kenapa sih, banyak orang demen banget sama lagu & tari di film India?

Kenapa sih, banyak orang demen banget sama lagu & tari di film India?

foto: eros international

Lagu dan tarian adalah ciri khas dari film Bollywood. Selain sebagai alat marketing film, tarian yang diiringi musik memang merupakan keseharian masyarakat India. Alunan lagunya mengajak untuk berdendang, dan gerakan tarinya selalu merayu badan untuk ikutan bergoyang.Nah, tapi sebenarnya kamu tahu nggak sih, beberapa penyebab yang bikin lagu dan joget film India itu begitu terasa istimewa? Sebab rata-rata semua lagu dan tarian di film Bollywood itu selalu menarik perhatian penonton.Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut setidaknya 3 alasan kenapa musik dan tari India begitu digemari masyarakat.1. Lagu selalu spesifik.

foto: indian express

Lagu biasanya diciptakan khusus oleh para musisi untuk menjadi original soundtrack (OST) film. Setiap lagu yang dibuat selalu bisa mewakili tema di film. 2. Tarian energik dan meriah.

foto: istimewa

Setiap tarian diisi oleh puluhan penari yang diarahkan oleh koreografer. Tarian dapat mewakili emosi dan suasana di setiap adegan.3. Lokasi syuting selalu eksotis.

foto: masala

Film Bollywood kerap menampilkan suasana wah saat adegan lagu dan tarian. Misalnya taman bunga, padang rumput, atau ruangan istana megah.

 

 

TRENDING