10 Tipe pasangan kekasih ini tak disadari kerap kamu temui di mal

10 Tipe pasangan kekasih ini tak disadari kerap kamu temui di mal

10 Tipe pasangan kekasih ini tak disadari kerap kamu temui di mal

donnalongpiano.com - Ketika ada dua orang menjalin hubungan asmara, kamu mungkin bisa menebaknya hanya dengan melihat mereka dari jarak jauh. Bahasa tubuh, cara berbicara, dan bagaimana berpakaian menjadi tanda-tanda nyata berseminya benih-benih cinta.

Nah, tanda-tanda cinta itu bakal sering kamu lihat ketika berkunjung ke mal. Sebab, tanpa kamu sadari di mal banyak pasangan yang tengah dimabuk asmara. Mereka menikmati suasana di mal sembari memadu kasih. Uniknya, mereka terbagi ke dalam beberapa tipe pasangan. Berikut beberapa di antaranya dihimpun brilio.net dari worldofbuzz, Senin (28/8).

1. Tipe suka mesra-mesraan

Pasangan di mabuk asmara ini biasanya terlihat berpelukan di eskalator mal. Mereka bermesraan tanpa menghiraukan pengunjung mal lainnya.

2. Tipe gemar pakaian sama

Pasangan kekasih ini biasanya mengenakan kaus berwarna, askesori, hingga celana dan banyak lainnya yang sama. Hal ini untuk menunjukkan ke pengunjung lain jika mereka tengah berpacaran.

3. Tipe penggila merek

Pasangan ini mengenakan semua barang branded. Dari iPhone terbaru, sepatu, jam tangan, aksesori bermerek dan lainnya.

4. Tipe manja-manjaan

Pasangan ini suka bermanja-majaan. Mereka tak sungkan saling membelai rambut dan menyuapi makanan di mal.

5. Tipe shopaholic

Tipe ini terlihat dari muka bosan salah satu akibat menunggu sang kekasi berjam-jam memilih barang. Kamu banget ya?

6. Tipe galak

Keduanya terlihat saling berdebat. Entah apa persoalan yang diperdebatkan yang jelas mereka tampak beradu argumen di mal.

7. Tipe anak sekolah

Mereka tampaknya tengah menjalani cinta monyet. Sering kali masih mengenakan seragam sekolah ketika jalan dengan kekasihnya.

8. Tipe perhatian

Sang cowok gemar membawakan barang belanjaan si cewek. Ini bukan terpaksa, tetapi bentuk perhatian terhadap pasangannya.

9. Tipe gagal paham

Tandanya paling mencolok mengajak teman bergabung bersama. Terkadang si teman dipaksa menjadi fotografer pribadi.

10. Tipe lanjut usia

Pasangan ini terlihat dari rambutnya yang sudah memutih. Mereka sudah berumur lanjut tetapi masih tetap menampakkan kemesraannya.