Ini alasan film Kulari Ke Pantai dapat banyak apresiasi

Ini alasan film Kulari Ke Pantai dapat banyak apresiasi

Ini alasan film Kulari Ke Pantai dapat banyak apresiasi

donnalongpiano.com - Film Kulari Ke Pantai garapan sutradara Riri Riza ini sukses menghibur masyarakat. Film ini bisa dinikmati semua kalangan, termasuk anak-anak.

Film ini mengisahkan perjalanan dari Jakarta menuju Banyuwangi yang dilakukan Sam dan Ibunya (diperankan Maisha Kanna dan Marsha Timothy). Karena satu dan lain hal, akhirnya Sam harus menerima jika Happy (Lilli Latisha) harus ikut dalam perjalanan yang awalnya hanya direncanakan Sam berdua dengan sang ibu saja.

Produser film ini, Mira Lesmana mengatakan selain menampilkan drama keluarga, film ini juga kental menampilkan keindahan alam Indonesia. Kesamaan semangat untuk menebar inspiratif positif dari kebaikan menghargai, toleransi dan mencintai alam.

"Bagi kami, setiap pembuatan film harus memiliki misi dan inspirasi positif yang ingin disebarkan pada masyarakat Indonesia. Di film Kulari Ke Pantai kami membawa inspirasi keberagaman dan keindahan alam Indonesia. Sejak film ini diperkenalkan pada publik pada 28 Juli 2018, film Kulari Ke Pantai mendapat beragam respon positif seperti inspirasi untuk mengajak keluarga lebih mengenal keindahan alam Indonesia," katanya melalui siaran pers yang brilio.net terima, Jumat (13/7).

Oleh sebab itu, sebagai salah satu perusahaan air mineral yang peduli pada lingkingan dan semangat cinta tanah air, Ades memberikan apresiasi dan dukungan terhadap film ini.

"Semangat inilah yang membawa kami mendukung film Kulari Ke Pantai. Film ini memuat nilai-nilai kebaikan seperti saling menghargai, toleransi dan juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia yang mengisnpirasi kita untuk semakin mencintai negara Indonesia," ujar Marketing Manager Hydration, PT Coca-Cola Indonesia, Mohamad Rezki Yunus. Film Kulari Ke Pantai diarahkan sutradara Riri Riza, sedangkan naskah filmnya ditulis Gina S Noer, Mira Lesmana, Riri Riza dan Arie Kriting. Adapun para pemain yang tampil dalam film Kulari Ke Pantai, pendatang baru Maisha Kanna dan Lili Latisha, juga menampilkan aktor dan aktris ternama Indonesia di antaranya Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Karina Suwandi, dan Lukman Sardi.

 

 

TRENDING