Segera tayang, begini trailer film Milly & Mamet karya Ernest Prakasa

Segera tayang, begini trailer film Milly & Mamet karya Ernest Prakasa

Segera tayang, begini trailer film Milly & Mamet karya Ernest Prakasa

donnalongpiano.com - Ernest Prakasa mendapat kesempatan untuk mengarap pasangan di film hits Ada Apa Dengan Cinta. Bukan Cinta dan Rangga, Ernest Prakasa berkesempatan untuk mengangkat cerita pasangan Milly dan Mamet ke layar lebar. Perjalanan pasangan yang diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara di film tak kalah menarik untuk ditonton.

Sejak diumumkan pada Maret 2018 lalu, pecinta film Tanah Air terlihat antusias menanti film berjudul Milly & Mamet segera rilis. Pria yang memulai karier sebagai komika ini mendapat kepercayaan untuk jadi sutradara sekaligus penulis skrip untuk film bergenre komedi romantis.

Pada kemarin Kamis (13/7), Ernest Prakasa melalui akun Instagram pribadinya mengunggah trailer film ke-4-nya.

 

Nulis skrip buat teaser adalah sebuah tantangan tersendiri, untungnya Mamak @meiranastasia dapet ide buat parodiin scene iconic dari #AADC2 ini. Gw suka konsepnya karena bisa menggambarkan tagline “Ini Bukan Cinta & Rangga”, sekaligus sedikit ngasih bocoran tentang plot utama filmnya nanti. Penasaran? Tunggu akhir taun yaaaaa! ?????????? #MillyMametMovie

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on Jul 12, 2018 at 1:54am PDT

 

"Nulis skrip buat teaser adalah sebuah tantangan tersendiri, untungnya Mamak @meiranastasia dapet ide buat parodiin scene iconic dari #AADC2 ini. Gw suka konsepnya karena bisa menggambarkan tagline “Ini Bukan Cinta & Rangga”, sekaligus sedikit ngasih bocoran tentang plot utama filmnya nanti. Penasaran? Tunggu akhir taun yaaaaa! #MillyMametMovie," curhat suami dari Meira Anastasia.

Dalam trailer film, Ernest memparodikan scene atau adegan populer di film Ada Apa Dengan Cinta 2. Percakapan yang ada mengingatkan obrolan Rangga dan Cinta di film sebelumnya. Tak kalah menarik ada sosok suami Sissy yakni Rifat Sungkar yang mencoba kenalan dengan Milly.

Film Ernest Prakasa ini akan tayang pada akhir tahun 2018. Banyak warganet mengaku tak sabar menanti film terbaru Ernest.

"Nggaa sabaarrr bangeettttt," ungkap akun @tyas.hidayat.

"Masih lama kak,, percepatlah kangen Milly dan mamet," kata akun @zahrulnez.

"Anjirr,,, awal nya serius bngt,, lah kebelakngan nya ngegila in koh @ernestprakasa," komentar akun @rokysouw.

Kamu bisa menyaksikan trailer lengkapnya di laman YouTube Starvision Plus.