Awalnya salah antar barang, kisah cinta kurir & pembeli ini buat baper

Awalnya salah antar barang, kisah cinta kurir & pembeli ini buat baper

Awalnya salah antar barang, kisah cinta kurir & pembeli ini buat baper

donnalongpiano.com - Jodoh emang nggak ke mana. Kisah ini jadi buktinya. Awalnya, seorang cewek bernama Siti sedang menunggu pesanan pakaian secara online. Kemudian, sang kurir Daffa mengantar pakaian pesanan tersebut kepada Siti.

Usai Siti mengecek, ternyata itu bukan barang yang dipesannya. Ia buru-buru menghubungi sang kurir. Tak diduga, komplain kesalahan pengiriman barang tersebut menjadi awal benih-benih cinta di antara keduanya. Dikutip dari akun Meme & Rage Funny Indonesa, simak perjalanan cinta Siti dan Daffa lewat chat-nya, Senin (28/8).

1. Awal perkenalan nih.

Kurir cinta, kisah cinta 1 © 2017 brilio.net

 

2. Wah pesanannya salah.

Kurir cinta, kisah cinta 2 © 2017 brilio.net

 

3. Katanya besok baru dituker. Sabar Mbak Siti.

Kurir cinta, kisah cinta 3 © 2017 brilio.net

 

4. Eiits, udah punya nama kontak sekarang.

Kurir cinta, kisah cinta 4 © 2017 brilio.net

 

5. Mulai lah mengalir kisah mereka.

Kurir cinta, kisah cinta 5 © 2017 brilio.net

 

6. "Mimpi indah ya...".

Kurir cinta, kisah cinta 6 © 2017 brilio.net

 

7. Seminggu kemudian...

Kurir cinta, kisah cinta 7 © 2017 brilio.net

 

8. Cieee udah ada nama sayangnya "Sitikussssss".

Kurir cinta, kisah cinta 8 © 2017 brilio.net

 

9. Udah nongol aja nih di depan rumah.

Kurir cinta, kisah cinta 9 © 2017 brilio.net

 

10. Eh udah jalan bersama pertama kali. Mantap!

Kurir cinta, kisah cinta 10 © 2017 brilio.net

 

11. Jiah si Siti yang mulai duluan chatnya. Asyiik.

Kurir cinta, kisah cinta 11 © 2017 brilio.net

 

12. Hadiahnya sendal jepit item.

Kurir cinta, kisah cinta 12 © 2017 brilio.net

 

13. Eh, suruh dijaga emotnya. HAHAHA.

Kurir cinta, kisah cinta 13 © 2017 brilio.net

 

14. Seminggu setelah jalan bareng... Kado (lagi). Dan Siti sudah mulai menunjukkan bakatnya sebagai ibu rumah tangga idola.

Kurir cinta, kisah cinta 14 © 2017 brilio.net

 

15. Ini si Daffa beneran kurir kan? Jangan-jangan anak orang kaya lagi nyamar. Banyak bener kadonya.

Kurir cinta, kisah cinta 15 © 2017 brilio.net

 

16. Eh apaan tuh?

Kurir cinta, kisah cinta 16 © 2017 brilio.net

 

17. Sayangnya si Siti nggak paham.

Kurir cinta, kisah cinta 17 © 2017 brilio.net

 

18. Typo-nya kelewatan ini mah!

Kurir cinta, kisah cinta 18 © 2017 brilio.net

 

19. Langsung dipake! selamat Daffa.

Kurir cinta, kisah cinta 19 © 2017 brilio.net

 

20. Jony itu SIAPA? #mikirkeras

Kurir cinta, kisah cinta 20 © 2017 brilio.net

TRENDING