Awalnya salah antar barang, kisah cinta kurir & pembeli ini buat baper

Awalnya salah antar barang, kisah cinta kurir & pembeli ini buat baper

Awalnya salah antar barang, kisah cinta kurir & pembeli ini buat baper

donnalongpiano.com - Jodoh emang nggak ke mana. Kisah ini jadi buktinya. Awalnya, seorang cewek bernama Siti sedang menunggu pesanan pakaian secara online. Kemudian, sang kurir Daffa mengantar pakaian pesanan tersebut kepada Siti.

Usai Siti mengecek, ternyata itu bukan barang yang dipesannya. Ia buru-buru menghubungi sang kurir. Tak diduga, komplain kesalahan pengiriman barang tersebut menjadi awal benih-benih cinta di antara keduanya. Dikutip dari akun Meme & Rage Funny Indonesa, simak perjalanan cinta Siti dan Daffa lewat chat-nya, Senin (28/8).

1. Awal perkenalan nih.

 

2. Wah pesanannya salah.

 

3. Katanya besok baru dituker. Sabar Mbak Siti.

 

4. Eiits, udah punya nama kontak sekarang.

 

5. Mulai lah mengalir kisah mereka.

 

6. "Mimpi indah ya...".

 

7. Seminggu kemudian...

 

8. Cieee udah ada nama sayangnya "Sitikussssss".

 

9. Udah nongol aja nih di depan rumah.

 

10. Eh udah jalan bersama pertama kali. Mantap!

 

11. Jiah si Siti yang mulai duluan chatnya. Asyiik.

 

12. Hadiahnya sendal jepit item.

 

13. Eh, suruh dijaga emotnya. HAHAHA.

 

14. Seminggu setelah jalan bareng... Kado (lagi). Dan Siti sudah mulai menunjukkan bakatnya sebagai ibu rumah tangga idola.

 

15. Ini si Daffa beneran kurir kan? Jangan-jangan anak orang kaya lagi nyamar. Banyak bener kadonya.

 

16. Eh apaan tuh?

 

17. Sayangnya si Siti nggak paham.

 

18. Typo-nya kelewatan ini mah!

 

19. Langsung dipake! selamat Daffa.

 

20. Jony itu SIAPA? #mikirkeras

TRENDING