Jadi aktor papan atas, 4 film Ranveer Singh ini malah tak begitu laris

Jadi aktor papan atas, 4 film Ranveer Singh ini malah tak begitu laris

Jadi aktor papan atas, 4 film Ranveer Singh ini malah tak begitu laris

donnalongpiano.com - Ranveer Singh kini dikenal sebagai aktor Bollywood papan atas. Bagaimana tidak, pria 33 tahun ini berhasil menunjukkan kualitas aktingnya dengan mendapatkan berbagai penghargaan film. Kekasih Deepika Padukone ini juga masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal di India.

Masih ingat betul akting pemilik nama asli Ranveer Singh Bhavnani ini di film kolosal Bajirao Mastani dan Padmaavat. Berkat aktingnya yang juara, film Bajirao Mastani dan Padmaavat menjadi film terlaris sepanjang masa. Bahkan, gara-gara sangat menjiwai, Ranveer sempat terapi ke psikiater karena karakternya di Padmaavat terlalu negatif.

Nah, sebelum menjadi aktor yang luar biasa, ternyata ada beberapa filmnya yang tak begitu laris. Beberapa film yang dibintanginya ini secara drastis gagal membuat penggemar dan kritikus film terpesona.

Penasaran film apa saja? Yuk simak 4 film Ranveer Singh yang malah tak begitu laris sebelum jadi aktor papan atas seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Senin (30/7).

1. Ladies VS Ricky Bahl (2011).

Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pria penipu dan targetnya. Dalam film besutan Yash Raj ini, sang penipu yang diperankan Ranveer jatuh hati dengan targetnya. Setelah menipu banyak wanita, justru ia malah jatuh cinta dengan target selanjutnya yang diperankan oleh Anushka Sharma.

2. Gunday (2014).

Film ini menunjukkan chemistry kuat antara Ranveer dan Arjun Kapoor. Meskipun chemistry mereka kuat, namun film ini ternyata tak begitu laris. Bahkan soundtrack fantastis dan munculnya Irrfan Khan tak bisa menyelamatkan film itu dari kebosanan. Dan satu lagi, Gunday merupakan salah satu film India berperingkat terendah di IMDb.

3. Kill Dill (2014).

Film ini juga dibintangi oleh aktor legendaris Govinda yang berperan sebagai antagonis. Namun sayang, film ini disebut sebagai bencana. Film ini membuat Ranveer tampil dengan gaya rambut mencolok dan wajah tak berdosa bergaya di depan gebetannya. Namun dia justru ketakutan ketika berhadapan dengan bosnya. Banyak yang menyayangkan karakter Ranveer di sini.

4. Befikre (2016).

Film drama komedi romantis ini dibintangi oleh Ranveer Singh dan Vaani kapoor. Film besutan Aditya Chopra ini syuting di Paris dan juga Mumbai, India. Meskipun total pendapatannya mencapai Rp 125 miliar, namun di film ini dinyatakan sebagai Below Average oleh Box Office India.

TRENDING