Baru nikah 6 hari, alasan suami izinkan istri poliandri ini bikin haru

Baru nikah 6 hari, alasan suami izinkan istri poliandri ini bikin haru

Baru nikah 6 hari, alasan suami izinkan istri poliandri ini bikin haru

donnalongpiano.com - Kisah percintaan tidak hanya selalu senang, tetapi juga lika liku yang mendalam. Sebuah kisah asmara pasti juga memiliki kepedihan dan keikhlasan hati.

Dikutip brilio.net dari Timesofindia, Rabu (21/3) sebuah kisah pernikahan dari desa Pamara, Sundargarh, India membuat haru orang-orang. Seorang suami mengizinkann istinya untuk menikah lagi dengan pria lain.

Pria bernama Basudeb Tappo (28) menikahi seorang wanita berusia 24 tahun dengan adat khas daerah mereka. Pada saat pesta berlangsung, sang istri diketahui kepergok berduaan dengan pria yang mengaku kekasihnya, padahal ia baru saja menikah dengan Tappo beberapa hari lalu sebelum resepsi berlangsung.

Dikeroyok warga setempat dan disuruh mengaku identitas sebenarnya, pria ini mengaku bahwa ia adalah mantan kekasih wanita tersebut. Karena adat istiadat yang berlaku, setelah dipergoki warga wanita ini pun dipaksa untuk menikah lagi dengan syarat persetujuann dari sang suami.

Tappo yang berbesar hati ini pun mengizinkan pernikahan itu agar tidak menimbulkan dosa dan fitnah. Ia mengikhlaskan istrinya untuk poliandri dan berbagi istri dengan pria lain.

Setelah itu dengan memanggil keluarga, akhirnya pernikahan kedua wanita ini pun dilangsungkan. Tamu undangan pun bingung dengan pernikahan ini, tetapi karena sudah disetujui semua pihak, pernikahan pun tetap berlangsung.