Wahana akuarium raksasa ini bisa hadirkan sensasi jelajah bawah laut

Wahana akuarium raksasa ini bisa hadirkan sensasi jelajah bawah laut

Wahana akuarium raksasa ini bisa hadirkan sensasi jelajah bawah laut

donnalongpiano.com - Libur weekend adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Bagi orangtua yang memiliki anak, mengajak berlibur di Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan. Karena di sana anak-anak bisa bermain sambil belajar mengenal hewan-hewan bawah laut.

Selain bisa aneka jenis ikan dan menikmati keindahan bawah laut, pengunjung bisa merasakan sensasi berpetualang bawah laut dengan wahana baru Aqua Trekking.

Direktur Jakarta Akuarium Indonesia, Hans Manansang menjelaskan bahwa nantinya pengunjung akan bisa merasakan serunya berpetualang bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap untuk menelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan.

"Sensasi seru akan semakin terasa saat pengunjung bisa berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, Pari Hitam, Hiu, dan Giant Grouper. Selain itu sebagai pusat konservasi satwa laut maupun daratan, di destinasi yang terletak di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, juga terdapat 600 satwa serta ribuan ikan endemik Indonesia," jelasnya kepada brilio.net beberapa waktu lalu.

Ada beberapa jenis ikan di sana, seperti Kerapu raksasa berbobot 300 kg, Kelomang (Coconut Crab), Ubur-Ubur, Hiu, ikan Pari, reptil, amfibi, berang-berang dan juga atraksi-atraksi dunia bawah laut.

Selain itu, Hans juga menambahkan untuk merayakan musim liburan anak, Jakarta Aquarium menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor.

"Pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, di bulan Juli 2018 bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen dengan ketentuan membawa minimal 3 teman," pungkasnya.

TRENDING