Dikenal rendah hati, begini 5 momen Mo Salah liburan di pantai

Dikenal rendah hati, begini 5 momen Mo Salah liburan di pantai

Dikenal rendah hati, begini 5 momen Mo Salah liburan di pantai

donnalongpiano.com - Mohamed Salah sukses menunjukkan permainan gemilang dalam debutnya di Liverpoool pada musim 2017/2018. Ia kini sedang menatap musim keduanya di Liverpool.

Eks pemain AS Roma ini bakal kembali bergabung bersama Liverpool pada Jumat (20/7). Selepas kegagalan bersama Mesir di Piala Dunia, rupanya Mo Salah memilih untuk meluangkan waktu sejenak liburan.

Pemain kelahiran 15 Juni 1992 ini adalah pribadi yang rendah hati. Saat melakukan selebrasi, ia memilih untuk sujud sebagai ungkapan syukur.

Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, gaya hidup Mohamed Salah dan keluarganya jauh dari kata glamour dibandingkan dengan pesepakbola bintang lainnya. Apalagi dengan gaji 185.000 pounsterling per pekan, menjadi hal mudah bagi Salah untuk liburan di tempat-tempat yang mewah.

Salah juga pernah menolak hadiah seorang pengusaha usai membawa Mesir melaju ke Piala Dunia 2018. Sang pengusaha memberikan hadiah villa mewah. Namun, ia meminta pengusaha itu mengganti hadiahnya dengan sumbangan untuk kampung halamannya, kota Nagrig di provinsi Gharbiya.

Karakternya yang rendah hati ini juga terlihat saat dirinya melakoni liburan. Berikut foto-foto Mohamed Salah saat melakoni liburan di pantai dikutip brilio.net dari akun twitter @mosalah

1. Ia menikmati birunya laut.

 

2. Berjemur sejenak sembari menyeruput kelapa muda.

 

3. Mendayung kapal di laut

 

4. Main jet sky untuk melepaskan penat sebelum mengarungi musim 2018/2019

 

5. Ia menyimpan rapat lokasi liburannya. Hanya mengunggah foto kelapa muda dan ikon laut. 

pic.twitter.com/w1f2X81M03

— Mohamed Salah (@MoSalah) July 16, 2018

 

TRENDING