6 Poster Asian Games ini keren abis, jadi pengen keliling Indonesia

6 Poster Asian Games ini keren abis, jadi pengen keliling Indonesia

6 Poster Asian Games ini keren abis, jadi pengen keliling Indonesia

donnalongpiano.com - Kirab obor Asian Games 2018 sudah mulai dilakukan. Yogyakarta menjadi kota pertama tujuan obor ini. Sebelum dilakukan kirab, api yang diambil langsung dari India ini telah digabung dengan api abadi dari Mrapen, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Penggabungan api ini dilakukan di halaman Candi Prambanan pada Rabu malam, (18/7).Tak hanya dimeriahkan oleh konser di Candi Prambanan, Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) juga menghadirkan poster-poster promosi. Tak main-main, poster ini dikemas dengan sangat menarik. Mengusung tema Sambut Energi Asia, poster yang dibuat terinspirasi oleh budaya dari berbagai negara yang ada di Asia.Selain itu, latar belakang poster ini memuat beberapa wajah pariwisata Indonesia. Sebut saja Candi Borobudur yang ada di Jawa Tengah dan Pura Ulun Danu Beratan yang ada di Bali. Gabungan pakaian adat dari berbagai negara Asia dan latar belakang yang Indonesia banget bakalan bikin kamu terhipnotis.Daripada penasaran, berikut ini deretan poster Asian Games 2018 yang keren abis. Seperti brilio.net himpun dari akun Instagram @asiangames2018, Kamis (19/7).1. Poster ini terinspirasi dari negara-negara Asia Tengah. Pakaian yang dipakai terbuat dari rajutan kain sutra dan aksesoris pom-pom. Ditambah dengan latar belakang dari Pantai Gigi Hiu yang terletak di Lampung ini jadi keren banget.

2. Kalau yang ini terinspirasi dari budaya di Asia Timur. Pakaian yang dirancang oleh Albert Yanuar ini memiliki kerah tinggi yang khas dan dipadankan dengan motif naga yang disulam pada kemeja. Untuk melengkapi tampilan ini, rambut model ditata dengan updo yang terinspirasi dari gaya kuno para kaisar.

3. Berlatar belakang Candi Borobudur, poster ini menampilkan warna cerah yang ditawarkan oleh negara-negara Asia Tenggara.

4. Dari model dan pakaiannya, tentu sudah bisa ditebak kalau poster ini mengambil tema dari Timur Tengah.

5. Konsep ini diambil dari budaya negara Asia Selatan. Aksesoris seperti unsur keemasan dan warna yang cerah dominan pada tampilan modelnya. Latar belakangnya mengambil pemandangan Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

6. Budaya suku-suku kepulauan di timur Asia Tenggara juga diikutsertakan. Unsur cat dengan sentuhan tribal serta kain tenun yang khas menjadi yang paling dominan di poster ini.

TRENDING